Istri dan Kerabat Jenguk Annas Maamun di Rutan

Istri dan Kerabat Jenguk Annas Maamun di Rutan

Metroterkini.com - Istri Gubernur Riau nonaktif Annas Maamun, Latifah Hanum, Kamis (30/10/14) mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk minta izin menjenguk suaminya di Rutan Guntur, Jakarta Selatan. Latifah sendiri hadir di KPK sekitar pukul 09.45 WIB.

Tidak hanya Latifah Hanum dan anak-anaknya yang ingin membesuk Gubri nonaktif Annas Maamun, tetapi keluarga besarnya juga turut hadir meminta izin.

Sebagaimana diketahui, Senin kemarin Annas Maamun tak bisa dijenguk karena pemeriksaan sebagai tersangka. Sampai saat ini Gubri nonaktif tersebut sudah lima kali diperiksa sejak tertangkap tangan pada 25 September kemarin.

Sebelumnya beredar informasi bahwa selama satu bulan tahanan KPK tidak boleh dijenguk karena sejumlah tahanan tertangkap membawa handphon ke dalam rutan termasuk Gubri nonaktif Annas Maamun.

Namun hal tersebut dibantah kuasa hukum Annas Maamun, Eva Nora. Menurut Eva selama ditahan di Rutan Guntur Gubri nanaktif Annas Maamun tidak membawaa handphon dan selalu mematuhi aturan yang ada di Rutan KPK.

Satu bulan lebih Gubri Annas Maamun ditahan KPK di Rutan Guntur, sampai saaat ini tak satu pun pejabat Pemprov Riau menjenguk pimpinan mereka di Rutan KPK. Padahal sebelumnya, banyak pejabat ramai-ramai mendatangi Gedung KPK untuk meminta izin menjenguk Annas Maamun, tapi sejak itu tak satu pun yang hadir kembali. [rt]

Berita Lainnya

Index