Setubuhi Anjing Peliharaan, Pria ini Ditangkap Polisi

Senin, 27 Oktober 2014 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kelakuan pria bernama Jonnie Boggess ini meresahkan tetangganya di Kota Miami, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat. Lelaki 47 tahun itu ketahuan gemar menyetubuhi anjing piarannya, bahkan saat siang bolong.

Memergoki aksi lelaki kelainan seks itu, beberapa tetangga lapor polisi. Dia pun dua hari lalu dicokok petugas, seperti dilansir mirror.co.uk, Senin (27/10). Dakwaan buatnya adalah kekerasan terhadap binatang.

"Tersangka mengaku hanya melakukan hubungan seks yang lembut dengan hewan peliharannya," kata Sersan Larry O'Brien dari Kepolisian Kota Miami.

Anjing peliharaan bernama Piglet itu diklaim Boggess tidak mengalami penyiksaan. Kepada petugas dia mengatakan hubungan seks yang dilakukannya berdasarkan suka sama suka. Adapun, pernyataan pria bujang itu berubah-ubah.

Saat pemeriksaan lanjutan, Boggess menyatakan polahnya menyetubuhi anjing terjadi saat mabuk.

Tapi pengakuan itu dibantah oleh salah satu tetangganya. Dia yang melaporkan aksi bejat Boggess pada polisi. "Dia sudah sering melakukan hubungan badan dengan hewan. Jadi kalau sekarang anjingnya jadi korban, kami tidak heran lagi," kata perempuan tidak disebut namanya itu.

Saat ini, Piglet sudah diamankan di pusat penampungan hewan kota. Sedangkan Boggess akan segera menjalani sidang perdana sebelum akhir bulan ini.[ard]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT