17 Pria 8 Wanita Penghibur di Amankan Polsek Tapung Hilir

Ahad, 26 Oktober 2014 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Jajaran Polsek Tapung Hilir, Kampar Riau bersama tim upika Kecamatan Tapung Hilir menggelar razia penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polsek Tapung Hili, Kampar, Riau. Sebanyak 17 orang pria pengunjung tempat dan 8 wanita penghibur diamankan polisi.

Kegiatan operasi Pekat ini dilaksanakan pada Sabtu (25/10) sekira pukul 22.30 WIB yang bertempat di Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir dengan melakukan razia di 9 Cafe.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Hendrix kepada Wartawan mengatakan bahwa giat ini dilaksanakan dengan sasaran pemeriksaan terhadap pengunjung dan pemilik warung remang-remang yang berada di seputaran Km 11 Ds Kotagaro atau simpang Membot.

Operasi ini langsung di pimpin oleh kapolsek tapung hilir dengan hasil dari kegiatan tersebut diamankan srbanyk 17 orang pengunjung dan 8 orang pelayan warung remang-remang.

Ditambah Henrix, tidak hanya pengunjung dan pelayan, kita juga mengamankan 9 unit Sepedamotor dan 1 unit mobil colt diesel BM 8629 RA.

Saat itu, seluruh pengunjung, palayan warung remang-remang serta Sepedamotor dan mobil telah diamankan di Mapolsek Tapung Hilir. " Ini  untuk kepentingan masyarakat yang bebeas dari Pekat," ujarnya.

Lalu, semuanya di lakukan pendataan dan selanjutnya dibina. " Kegiatan berakhir pukul 00.40 WIB dengan stuasi  amandan terkendali," Pungkas Hendrix.[ang]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT