Aldi Taher Resmi Jadi Suami Georgia Aisyah Putri

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Setelah sekian lama menyandang status duda, akhirnya Aldi Taher resmi melepaskan masa sendirinya. Hari ini, Sabtu (25/10/14) pemain sinetron itu sah jadi suami Georgia Aisyah Putri.

Prosesi akad nikah Aldi dan Georgia yang dilakukan di rumah mempelai putri berjalan dengan lancar. Bertindak sebagai wali nikah, ayah Georgia menikahkan putrinya secara langsung, tidak diwakilkan ke orang lain.

Hanya dalam sekali tarikan napas, Aldi langsung dinyatakan sah menjadi suami Georgia. Meski mengaku tegang, tapi saat mengucap akad ia justru terlihat santai.

"Saya terima nikahnya, Georgia Aisyah Putri dengan mas kawin tersebut, tunai," tegas Aldi di hadapan wali nikah dan saksi.

Dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp 3.902.510, Aldi resmi meminang Georgia. Ia menambahkan seperangkat alat salat yang diserahkan langsung usai akad.

Setelah akad selesai, upacara pernikahan dilanjutkan dengan prosesi panggih ala adat Jawa. Panggih adalah upacara mempertemukan kedua mempelai yang sudah resmi jadi suami istri.

Selamat menempuh hidup baru, Aldi dan Georgia! [kpl]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT