Input Data Porprov Terhambat, Telkomsel Lumpuh di Rengat

Rabu, 22 Oktober 2014 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Jaringan Seluler kususnya telkomsel di Kota Rengat, Rabu (22/10/14) sekitar pukul 11.30 sampai 14.30 WIB  sempat mati total. Akibatnya pengguna telpon seluler panik karena komunikasi terputus.

Kondisi itu mendapat kecaman dari pelanggan Telkomsel, apalagi di Kabupaten Indragiri Hulu kususnya kota Rengat dan sekitarnya saat diselenggarakan Pekan Olahraga Provinsi Riau ke 8 tahun 2014, membuat para panitia dan wartawan yang meliput kegiatan olahraga tersebut tak bisa berbuat banyak, data hasil pertandingan dari masing-masing cabang olahraga dan perolehan medali tak bisa diinput.

"Kalau jaringan mati total seperti ini, kita tidak bisa mengupdate data dengan cepat, apalagi data pertandingan porprov dibutuhkan untuk pemberitaan cepat, baik online maupun media cetak," keluh Usman Malik, ketua tim Media Center Kontingen Porprov Kabupaten Bengkalis, (22/10)

Menurutnya pihak telkomsel harus ikut berpartisipasi menyukseskan Porprov Riau 2014 dengan menjaga jaringan tetap ada, dan jangan sampai mati total seperti siang ini. [rdi]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT