Bupati Inhu Bersama Komis E DPRD Riau Monitoring Poprov ke VIII

Bupati Inhu Bersama Komis E DPRD Riau Monitoring Poprov ke VIII

Metroterkini.com - Usai Ketua Koni Propinsi Riau H.Emrizal Pakis melakukan kunjungan Media Center Kabupaten Inhu, berselang satu hari juga anggota DPRD Propinsi yang membidangi komisi E menyempatkan diri memantau pelaksanaan Poprov VIII Riau.

Kehadiran tiga komisi DPRD Propinsi Riau itu yakni Markarius Anwar, H Sugeng Pranoto dan Ramos Teddy , langsung disambut Bupati Inhu H.Yopi Arianto di dampingi Sekda Kab HR.Erisman yang sekaligus menggelar kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Inhu, Selasa (21/10) untuk melihat secara langsung pelaksanaan Poprov VIII Riau Tahun 2014.

Sebelum ke lokasi Cabor Porprov, terlebih dahulu Bupati Inhu H Yopi Arianto mengajak tiga anggota Komisi E DPRD Riau tersebut melihat secara langsung aktivitas di Media Center Porprov VIII Riau serta sejumlah venue diantaranya Stadion Batu Canai, Wall Climbing serta Lapangan Futsal di Komplek Kantor Bupati Inhu.

Bupati Inhu H Yopi Arianto kepada wartawan, Rabu (22/10) menyampaikan, pelaksanaan Poprov VIII Riau di Kabupaten Inhu menghabiskan anggaran APBD Riau dan APBD Inhu.

"Di Porprov VIII Riau ini terdapat 17 cabor yang dipertandingkan dan dibanding Porprov sebelumnya, anggaran tersebut relatif kecil. Namun kita tetap bisa melaksanakan dan mudah-mudahan dapat berjalan lancar hingga penutupan mendatang," ujar Bupati.

Dalam kesempatan ini, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Komisi E DPRD Riau yang telah berkunjung ke Kabupaten Inhu. Pemkab Inhu berharap kunjungan ini mampu membawa sejumlah aspirasi masyarakat yang nantinya dapat dituangkan dalam bentuk program pembangunan yang bersumber dari APBD Riau.

Sekretaris Komisi E DPRD Riau, Markarius Anwar menegaskan bahwa kunker ke Kabupaten Inhu ini merupakan yang pertama dilakukan Komisi E pasca pelantikan. Selain melakukan peninjauan, kunker ini sekaligus silaturahmi komisi E DPRD Riau dengan Bupati Inhu dan jajarannya.

Markarius mengungkapkan secara umum pelaksanaan Porprov VIII Riau 2014 berjalan lancar. Bahkan ia menegaskan Pemkab Inhu sudah siap melaksanakan Porprov baik dari sisi fasilitas maupun kepanitiaannya. [set]

 

Berita Lainnya

Index