Tiga Daerah Saling Berebut Posisi Teratas di Porprov Riau

Tiga Daerah Saling Berebut Posisi Teratas di Porprov Riau

Metroterkini.com - Ketua pengurus harian Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) VIII Riau Kabupaten Indragiri Hulu, HR. Erisman melalui Bidang Publikasi dan Dokumentasi Jawalter mengakui adanya perubahan peringkat dalam perolehan medali sampai Rabu (22/10).

Menurut Jawalter perebutan medali tertinggi dari atlet Kabupaten Bengkalis, yang sebelumnya Inhu diperingkat satu, tapi hal tersebut masih dalam proses tanding, karena masih 4 hari lagi pertandingan yang akan berlangsung.

"Demikian juga para atlet kita Inhu, sebahagian telah membuktikan keberhasilannya untuk meraih medali seperti dari Cabang Olahraga (Cabor) Tinju, Tarung derajat, Panjat tebing dan masih banyak Cabor belum usai pertandingan," ujar Jawalter.

Menurutnya, bahwa medali yang tersedia untuk diperebutkan pada Poprov VIII Riau ini, belum ada pencapaian 50 persen. Dan tetap optimis Inhu, akan berhasil yang lebih terbaik demi daerah.

Sebab masih banyak yang akan diperebutkan lanjut Jawalter, dimana medali ada berjumlah 855 medali yang terdiri dari 236 Medali Emas, 236 Perak dan 383 Perunggu yang tersediakn tuan rumah Porprov ini.

Dijelaskan lagi, perkembangan hasil hari ini Rabu (22/10) perebutan medali tertinggi, untuk sementara peringkat tertinggi ditangan atlet dari Kabupaten Bengkalis, dan Inhu jatuh di peringkat urut 3, dan urut 2 jatuh pada posisi Pekanbaru.

"Sebelumnya tetap Inhu tertinggi, setelah itu baru Bengkalis dan urut ketiga Pekanbaru. Hanya masih banyak Cabor masih proses pertandingan dan prediksi medali emas masih terus bertambah untuk Inhu," terang Jawalter yang juga menjabat Kabag Humas Sekda Kab Inhu. [set]

 

Berita Lainnya

Index