Kader Golkar Masih Mampu Isi Jabatan Wagubri

Selasa, 21 Oktober 2014 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Golkar Riau akan mengutamakan kadernya untuk menduduki jabatan Wagubri. Meski demikian, jabatan wakil gubernur Riau yang saat ini masih kosong pasca dilantiknya Arsyadjuliandi Rachman sebagai Plt gubernur Riau, tidak tertutup kemungkinan berasal dari luar Partai Golkar.

"Partai Golkar itu kan terbuka untuk siapa saja, siapa pun bisa jadi wakil gubernur dari Golkar, apalagi sesuai dengan plafonnya Golkar yang dikenal dengan pro rakyat,” kata Suparman, salah seorang fungsionaris Golkar Riau, Selasa (21/10/14).

Meskipun seperti itu, Partai Golkar sebutnya, tetap akan mengutamakan kadernya untuk maju sebagai wakil gubernur Riau. Apalagi tegasnya, kader Partai Golkar masih banyak yang layak menjabat posisi orang nomor dua di Riau tersebut.

“Kami di Golkar masih punya kader yang bisa diberi kepercayaan untuk mengemban jabatan wakil gubernur, kita tidak kekurangan kader, masih banyak kader Golkar yang berkualitas untuk itu,” ungkap ketua DPRD Riau ini.

Politisi asal Rokan Hulu ini pun menegaskan, sampai hari ini Partai Golkar belum pernah membicarakan sosok yang akan mendampingi Arsyadjuliandi Rachman dalam memajukan pemerintahan di Riau ini.

“Perlu saya tegaskan, kami di Golkar belum pernah membahas siapa yang pas mendampingi pak Andi, belum pernah. Ini sekaligus menjawab berbagai isu yang berkembang bahwa Golkar sudah menetapkan nama wakil gubernur,” tutupnya.

Partai Golkar merupakan partai pengusung Annas Maamun- Arsyadjuliandi Rachman dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau beberapa waktu yang lalu. [rtc]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT