Kalah Lawan Kampar, Tim Basket Bengkalis Angkat Koper

Selasa, 21 Oktober 2014 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tim basket putra Bengkalis kalah lawan tim basket Kabupaten Kampar dengan skor akhir 70-51 pada Pekan Olahraga Provinsi Riau VIII tahun 2014 di lapangan Perbasi Rengat, Selasa (21/10) pagi.

Bengkalis berada di pool B, bersama Kepuluan Meranti, Kuansing dan Kampar harus angkat koper lebih awal setelah sekali menang dan dua kali kalah.

Ini merupakan kekalahan kedua, setelah sebelumnya kalah lawan Kuansing 74-35 dan menang lawan Kepulauan Meranti.

Bengalis yang menurunkan Tomi, Antoni, Joni, Egi, Setiawan, dikwartet pertama ketinggalan 20-18 atas Kampar.

Kendati di kwartet kedua pelatih Bengkalis, Iyot menginstruksikan Tomi dan kawan-kawan agar main lebih ngotot dan sabar, namun karena standar anak asuhnya masih dibawah Kampar yang menurunkan Felix, Iqrok, Edo, Riski dan Carli akhir menyerah dengan skor 17-8.

Dan dua kwarter berikutnya Bengkalis berusaha mengejar ketinggalan, namun puluhan shoting yang dilepas tak tepat sasaran dan akhir harus mengakui keunggulan Kampar dengan skor akhir 70-51.

"Standar permainan kita memang dibawah Kampar," kata Iyot.

Sementara itu, kendati menang dan keluar sebagai sebagai runer up grub B, Kampar harus melakoni pertandingan play of melawan juara grub A, antara Rohul melawan Inhu. Menang play of berhak maju Jika menang tiket ke semifinal.

"Kuansing sudah aman, kita (Kampar) harus melakukan play of melawan Rohul atau Inhu untuk dapat tiket ke semifinal," ujar Sukamto pelatih basket Kampar. [rdi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT