Kejari Bagansiapiapi Periksa PPTK Proyek SMAN I Kubu

Selasa, 21 Oktober 2014 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Saat ini Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi Rokan Hilir sedang  mendalami kasus dugaan korupsi pembangunan Perpustakaan dan 2 RKB SMA Negeri I Kubu Tahun Anggaran 2013 dengan anggaran sebesar Rp.1.008.000.000 pada Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir.

Untuk mendalami kasus ini, penyidik Kejari memanggil dan memeriksa Maijon Asri selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan ( PPTK ), Proyek Pembangunan Perpustakaan dan 2 RKB SMAN 1 Bangko, Selasa (21/10).

"Saat ini kami masih melakukan pendalaman, apakah ada unsur dugaan korupsinya. Jika ada kami akan lanjutkan ke proses penyidikan. Kalau sekarang ini baru penyelidikan," kata Plh Kejari Bagansiapiapi Gunadi, SH.MH melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen, Rifqi Ari Alfa.SH didampingi Kepala Seksi  (Kasi) Pidana Khusus Kejaksaan Negeri kepada wartawan, Selasa (21/10).

"Saat ini kami masih melakukan pendalaman, maka dari itu kami panggil PPTK nya," katanya.

Dalam pemeriksaan, penyidik telah minta beberapa dokumen kepada Maijon Asri selaku PPTK proyek pembangunan ruang perpustakaan dan 2 RKB di SMA N 1 Kubu, Kecamatan Kubu, Rokan Hilir. [tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT