Kenal di Facebook, ABG ini jadi Korban Perkosaan

Kamis, 16 Oktober 2014 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Nasib malang dialami remaja putri berusia 15 tahun asal Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia jadi korban kekerasan seksual pria yang dikenalnya melalui Facebook. Motornya juga digasak pelaku.

"(Korban dan pelaku) Baru kenalan sebulan melalui Facebook," kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hendrawan di kantornya, Kamis (16/10/14).

Awalnya, kata Hendrawan, korban dan pelaku hanya berhubungan di dunia maya. Dengan dalih ingin berkenalan lebih dekat, pelaku kemudian mengajak korban 'kopi darat'. Korban yang masih polos, menurut. 

Sebelum melancarkan aksinya, pelaku mencekoki korban dengan minuman keras dan pil. Korban pun tak sadarkan diri. "Biar gampang (diperkosa)," kata pelaku kepada polis.

Tindak asusila itu terjadi beberapa kali di berbagai tempat. Paling tidak, seingat pelaku, sudah 5 kali. "Korban tidak melawan karena takut dilaporkan ke orangtuanya bahwa dia sudah tidak perawan," kata Hendrawan.

Pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara. Sedangkan, korban saat ini shock. Ia mengurung diri dan ketakutan bertemu orang karena malu. [try]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT