Berlinang Air Mata, Raffi Sempat Dipangku Amy Qanita

Kamis, 16 Oktober 2014 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Setelah pengajian dan menerima air siraman, prosesi jelang pernikahan di kediaman Raffi Ahmad dilanjutkan. Kali ini, Raffi melakukan sungkeman. Sejak awal prosesi tersebut berlangsung, Raffi terlihat begitu tegar. Hal itu berbeda dengan ibundanya, Amy Qanita yang langsung menangis haru. Sebelum itu, Raffi sempat tersenyum kala dipangku sang ibunda.

"Untuk mama, ibu aku tercinta, di hari ini anak mama Raffi mau mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya. Selama 27 tahun Raffi disayang mama, dicintai dan dikasihi mama. Dan sampai detik ini Raffi belum bisa membalas kasih sayang mama," ungkap Raffi dengan nada khidmat di kediamannya, Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/14).

Selanjutnya, Raffi juga memohon doa dan restunya untuk menikahi Nagita Slavina esok hari.

"Mama di hari ini juga Raffi memohon doa dan restu dari mama untuk Raffi besok menikah dengan wanita yang Raffi pilih dan cintai. Raffi juga minta maaf kalau sampai sekarang Raffi belum bisa membalas kebaikan mama, banyak kurang banyak salah," kata Raffi sambil menatap mata ibundanya itu.

Mendengar pernyataan dari anaknya, Amy pun memberikan jawabannya yang juga dengan penuh haru.

"Raffi sayang, mama dan papa dari dulu mendoakan Raffi agar menjadi anak yang saleh," ujar Amy menangis.

Setelah meminta doa dan restu, Raffi pun sungkem kepada Amy dengan mencium kaki ibundanya itu. Saat itulah Raffi mulai tidak kuasa untuk membendung air matanya.

Usai sungkem dengan sang ibunda, Raffi meminta restu kepada Mahmud Ahmad yang menggantikan almarhum sang suami, Munawar Ahmad. [dth]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT