Plt Gubernur Riau Akan Buka Porprov Riau 2014 di Inhu

Rabu, 15 Oktober 2014 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pembukaan Porprov Riau ke VIII yang akan berlangsung beberapa hari lagi, akan dibuka langsung secara resmi oleh Plt.Gubernur Riau yang juga dihadiri Muspida dari masing-masing daerah Kabupaten serta Perwakilan atletik.

Sebagai tuan rumah dalam perhelatan oleah daerah ini, kabupaten  Inhu saat menggelar beberapa pertandingan cabang olah raga yang diikuti berbagai kontingen dalam Pekan Olah Raga Propinsi Riau yang ke VIII. Cabang olar raga yang dipertandingkan saat ini dilaksanakan di beberapa wilayah Kecamatan di Inhu, yakni Rengat, Rengat Barat, Pasir Penyu dan Seberida.

Menurut Bupati Inhu H.Yopi Arianto kepada wartawan, Rabu (15/10) menyampaikan, bahwa pertandingan tinju terdahulu telah berlangsung di Rengat dan dilanjutkan lomba Dayung di lokasi wisata Danau Meduyan Desa Kota Lama Kecamatan Rengat Barat Inhu.

Dimana tim terus melakukan latihan dan sportivitas serta untuk dalam kerjasama yang solid di laga medan olahraga tersebut, ber’harap tim dayung dari Inhu berhasil meraih kejuaraan nanti.

"Jumlah atletik Inhu sebanyak 429 orang untuk berlaga di Stadion Batu Canai Rengat Barat, telah dikukuhkan sebagai persiapan. Karena ada berjumlah 17 cabor yang akan dipertandingkan, semoga berhasil selaku tuan rumah," harapnya.

Selanjutnya dari seluruh atletik yang dipercayakan masyarakat Inhu supaya bekerja keras dan sebagaimana selama ini tentang bidang olah raga sudah banyak yang berprestasi hingga ketingkat internasional, seperti olahraga sepak takraw, bola basket memperkuat Riau di PON Remaja.

"Olahraga tenis meja juara II Provinsi Riau, tinju mendapat medali emas, perak maupun perunggu termasuk olahraga dayung di Singapura," jelas Yopi. [set]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT