BBGRM 2015 akan Dipusatkan di Kecamatan Bangun Purba

Selasa, 14 Oktober 2014 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat , Hari Kesatuan Gerak PKK dan Harganas yang dilaksanakan Pemkab Rokan Hulu yang akan dipusatkan di Bangun Purba.

BBGRP  (Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat), direncanakan yang akan dilaksanakan tanggal 4 November 2014 mendatang akan dipusatkan di Kecamatan Bangun Purba Desa Pasir Agung.

Hal ini terungkap dalam rapat BBGRP yang dilaksanakan di aula lantai 2 Setda Rokan Hulu, Selasa (14/10/14) yang dipimpin langsung oleh Ketua GOW Rokan Hulu, Hj. Rahayu Hafit Syukri. Dikatakan bahwa rencana awal dimana BBGRP yang akan dilaksnakan di Rambah Hilir, namun karena sesutu hal maka, BBGRP akan di pusatkan di Kecamatan Bangun Purba.

Apapun rangkaian kegiatan BBGRP yaitu berobat gratis, pelayanan IUD, Imlan dan Papsir, penyerahan sembako dan buku nikah, juga akan diagendakan peralatan sekolah SD bagi murid kurang mampu serta gotong royong. Selain itu  juga kegiatan penyerahan bantuan sembako murah bagi masyarakat kurang mampu.

Hj. Rahayu Hafit Syukri menambahkan bahwa menyemarakkan agenda sekali setahun tersebut akan digelar layar tancap dan penampilan seni budaya kuda lumping, dan dalam hal ini Ketua 

GOW tersebut mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut akan melibatkan beberapa Satker untuk itu setiap Satker yang mendapatkan tugas hendaknya dapat menjalankan tugasnya sehingga pada hari pelaksanaannya nanti dapat terlaksana dengan sukses aman dan lancar. [rls]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT