Annas Maamun Kembali Jalani Pemeriksaan KPK

Senin, 13 Oktober 2014 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Gubernur Riau nonaktif Annas Maamun kembali diperiksa untuk ketiga kalinya sebagai tersangka suap alih fungsi hutan di Kuansing. Gubri nonaktif Annas Maamun sendiri mendatangi Gedung KPK hari ini, Senin (13/10/14) sekitar pukul 13.05 WIB.

Gubri nonaktif mendatangi Gedung KPK dengan pakaian batik coklat lengkap dengan rompi warna orens bertuliskan 'tahanan KPK'.

Saat ditanya oleh para wartawan, Annas Maamun enggan memberikan komentar. Ini berbeda hari Rabu pekan silam waktu mendatangi gedung KPK. Saat itu mantan Bupati Rohil dua periode ini menyapa wartawan.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kehutanan Riau Irwan Efendy juga diperiksa KPK sebagai saksi untuk Annas Maamun sebagai tersangka kasus suap alih fungsi hutan di Kuansing.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini Gubri nonaktif sudah menjadi tahanan KPK dua pekan lebih sejak 25 September lalu, saat tertangkap tangan oleh KPK di Perumahan grand Cibubur, Jakarta Timur bersama Gulat Manurung yang juga ditetapkan sebagai tersangka. [din-rt]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT