Polda SP3-kan Kasus Eva Yuliana, Pengacara Akan Lapor Kapolri

Senin, 13 Oktober 2014 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Menanggapi keputusan penyidik Polda Riau yang menghentikan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Eva Yuliana, kuasa hukum korban Suhermansyah, SH, MH sangat kaget dan kecewa karena sebelumnya ia tidak mendapatkan informasi terkait keputusan penyidik Polda Riau tersebut. 

Jika memang benar, lanjut Suhermansyah pihaknya akan segera mengambil beberapa upaya hukum lainnya, seperti mengambil proses Pra-peradilan. 

"Jika memang benar, kita akan mengambil upaya pra-peradilan," jelasnya. 

Pihaknya juga akan melayangkan kembali surat ke Mabes Polri, terkait keputusan penghentian penyidikan ini. "Kita akan layangkan surat ke Mabes tentang SP-3 ini, yang kita rasa banyak keganjilan," pungkasnya. 

"Kita belum tahu informasi penghentian ini, soalnya penyidik belum memberikan surat resmi terkait keputusan SP-3 ini," ungkapnya. 

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, dalam keteranganya kepada wartawan, Senin (13/10/14) menyampaikan, penyidik menghentikan kasus tersebut karena dalam kasus ini sejumlah saksi-saksi telah diperiksa dan tidak terdapat kesamaan dalam keterangan antara saksi dengan korban. Selain itu, hasil visum juga tidak menunjukkan adanya bukti penganiayaan. 

"Tidak cukup bukti untuk memenuhi unsur-unsur pidana maka dihentikan tuntutanya," pungkas Guntur. [mal-din]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT