Mantan Bupati dan Wabup Akan Hadiri HUT Rohul ke-15

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Tiga mantan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) dijadwalkan akan menghadiri puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Rohul ke-15 tahun yang jatuh pada Minggu (12/10/14).

"Pada upacara puncak HUT Rohul juga dihadiri pejuang dan mantan Bupati dan Wabup, termasuk mantan pejabat Rohul," kata Bupati Rohul Achmad saat acara BRI di Pasirpangaraian, Sabtu (11/10/14).

Namun demikian, satu dari tiga mantan Bupati dan Wabup Rohul, diperkirakan Ramlan Zas yang tidak bisa menghadiri HUT Rohul tahun ini. Ramlan sedang menjalani hukuman yang melilitnya.

Hanya mantan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rohul pertama Nur Hasyim dan mantan Wabup Rohul Auni M. Noor yang diperkirakan menghadiri HUT Rohul ke-15 tahun. Termasuk, Achmad yang pernah menjabat Plt Bupati dan Bupati Rohul aktif hingga saat ini dan Wabup Hafith Sukri. Juga akan dihadiri mantan Wabup Rohul Sukiman.

Menurut Bupati Achmad, mantan Bupati, Wabup dan mantan pejabat Rohul diundang karena mereka pernah berkontribusi besar dalam proses pembangunan Negeri Seribu Suluk.

Bupati Achmad menambahkan seperti pada puncak peringatan sebelumnya, peringatan HUT Rohul ke-15 juga akan dilaksanakan upacara di halaman Kantor Bupati. Kemudian dilanjutkan Sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Rohul. [rt]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT