Gagal Perkosa Gadis, Lelaki Ini Malah Dipotong Kelaminnya

Jumat, 10 Oktober 2014 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Seorang lelaki asal Ganganagar, India, jadi bulan-bulanan massa setelah dirinya kepergok hendak memperkosa seorang gadis. Suresh Kumar, si lelaki, diarak ke sebuah rumah jagal dan dipotong kemaluannya.

Kejadian ini berawal saat warga Granganagar mendengar teriakan seorang gadis dari sebuah lorong. Warga berbondong-bondong mendatangi lorong tersebut dan mendapati Suresh sedang berusaha memperkosa seorang gadis.

Warga pun mengamuk. Setelah mengadakan pertemuan, warga memutuskan menyeret lelaki berusia 40 tahun itu ke rumah jagal hewan setempat. Sesampainya di rumah jagal, warga menghadiahinya dengan pukulan tongkat selama kurang lebih satu jam.

Setelah itu, warga memotong alat kelamin si lelaki dengan pisau daging. Kemudian, warga membuang suresh dan potongan alat kelaminnya di jalanan begitu saja.

“Tidak ada orang yang mau menolongnya karena mereka sadar bahwa ini adalah hukuman bagi seorang pelaku kejahatan seksual,” kata Aamir Dhawan, seorang warga setempat.

“Kami melihat banyak sekali kekerasan yang tidak bisa ditolerir terhadap perempuan di negeri ini, ada gadis yang diperkosa, digantung, dilecehkan. Ini sudah saatnya diakhiri,” lanjutnya.

Polisi meminta mereka yang menganiaya Suresh untuk menyerahkan diri.

“Orang tidal boleh seenaknya main hakim sendiri,” kata seorang juru bicara polisi setempat.

Suresh dikabarkan sudah dilarikan ke rumah sakit. Kini kondisinya masih dalam keadaan kritis. Sementara itu, si gadis yang hampir jadi korban pemerkosaan masih mengalami syok dan sedang diberikan bimbingan konseling. [mirror]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT