Kungker ke Siak Kecil, Bupati Minta Selesaikan Proyek Jembatan

Jumat, 10 Oktober 2014 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) M. Nasir dan sejumlah kepala SKPD, Kamis (9/10) melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Siak Kecil.

Dalam kungker itu, bupati dan rombongan meninjau proyek pembangunan jambatan Siak Empat, Jembatan Desa Sadar Jaya menghubungi Desa Sungai Linau dan Jembatan sungai Manggis. 
Jembatan ini merupakan akses dan urat nadi penghubung di wilayah kecamatan Siak Kecil.

"Kita targetkan pembangunan jembatan ini bisa selesai di tahun 2015" terang Bupati Kepada rekanan maupun pengawas yang ada dilapangan. 

Bupati Herliyan juga minta untuk bisa bekerja sesuai aturan dan menjaga kualitas pekerjaan.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dari Dinas PU agar segera menyelesaikan sejumlah persoalan termasuk ganti rugi tanah masyarakat yang terkena proyek jembatan tersebut. 

“Saya minta kepada pelaksana atau penanggung jawab kegiatan pembangunan jembatan ini untuk segera menyelesakan segala persoalan di lapangan, agar pembangunan jembatan ini tidak terkendala,” tegas bupati.

Selain meninjau jembatan bupati juga melihat pengerjaan beberapa proyek lainnya, seperti proyek multi years Jalan lingkar Bukit Batu- Siak Kecil serta stasiun mini kandang Lembu yang masih terbengkalai. [rdi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT