DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kampar ke 66

Metroterkini.com - Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar yang ke 66 tahun berlangsung di lantai II Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Sabtu (6/2/16) di Bangkinang.

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar, Riau, Ahmad Fikri, S.Ag yang di dampingin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar bersama Sekwan DPRD Kampar, Ramlah SE beserta seluruh anggota DPRD Kabupaten Kampar.

Acara tersebut dihadiri Bupati Kampar, H Jefrinoer beserta dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Riau, H.Arsyad Juliandi Rahman, MBA dan seluruh pimpinan SKPD Kabupaten Kampar, Riau.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar juga dihadiri anggota DPRD Propinsi Riau, H Masnur dan beberapa tokoh masyarakat Riau, Niiniok Mamak [petinggi adat Kampar], dari berbagai daerah di Kabupaten Kampar, Riau.

Pantauan Metroterkini.com, ruangan Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar yang ke 66 tahun, tanpa dihadiri Wakil Bupati Kampar, Ibrahim Ali SH. [Galeri-Ali]

Plt Gubernur Riau, H.Arsyad Juliandi Rahman, menyampaikan sambutanya dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD sempena HUT Kabupaten Kampar yang ke 66 


Bupati Kampar, H Jefrinoer menyampaikan sambutanya dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD sempena HUT Kabupaten Kampar yang ke 66, Sabtu (6/2/16)


Pembacaan doa dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD sempena HUT Kabupaten Kampar yang ke 66, Sabtu (6/2/16)


Para anggota dewan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD sempena HUT Kabupaten Kampar yang ke 66, Sabtu (6/2/16) 

 


Terlihat khusuk anggota dewan sedang mengikuti doa Rapat Paripurna Istimewa DPRD sempena HUT Kabupaten Kampar yang ke 66, Sabtu (6/2/16) 

 


Para anggota dewan terlihat serius mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD sempena HUT Kabupaten Kampar yang ke 66, Sabtu (6/2/16)