Jupe Ngaku Gak Kapok Cari calon Suami

Selasa, 08 April 2014 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Julia Perez mengaku tidak pernah kapok menjadi kasih dengan pria 'produk' luar negeri. Meski dua kali mengalami kegagalan, yang pertama dengan mantan suaminya, Demian Perez kemudian dengan sang kekasih, Gaston Castano.

"Gak sih bebas aja, kalo sekarang yang penting kasih sayang aja, yang penting dia setia aja deh. Dia mencintai gue apa adanya," ucap Jupe kepada KapanLagi.comĀ® saat ditemui di kawasan Daan Mogot baru-baru ini.

Usianya yang tidak muda lagi dan status janda yang cukup lama disandangnya, membuat pelantun Aku Rapopo ini ingin segera mengakhiri masa jandanya.

Dirinya tidak ingin lagi berpacaran lama-lama seperti ketika dirinya menjalin cinta dengan Gaston sampai 6 tahun lamanya. Dia ingin mencari pria yang dengan segera mempersuntingnya dan memiliki momongan.

"Gue bukan nyari pacar tapi gue nyari suami yang bisa menghamili gue secepat mungkin dan menjadi bapaknya anak-anak gue secepat mungkin," pungkasnya. [klc]