Suami Bunuh Selingkuhan Istrinya di Sumatera Barat

Sabtu, 27 November 2021 - 23:39:08 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Usai membunuh selingkuhan istrinya berinisial S (50), D (52) menyerahkan diri ke Polres Bukittinggi, Sumatera Barat. Hal itu dilakukan D setelah polisi mengetahui keberadaannya dari istrinya. 

"Keberadaan pelaku akhirnya diketahui dari istrinya. Akhirnya pelaku menyerahkan diri ke Polres Bukittinggi," kata Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Allan Budi Kusumah Katinusa dilansir dari Kompas.com, Sabtu (27/11/2021). 

Kata Allan, saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Bukittinggi. Selain mengamankan pelaku, kata Allan, pihaknya juga mengamnkan barang bukti sebilah pisau yang diduga digunakan D untuk menikam korban. 

Kronologi kejadian 
Diceritakan Allan, kejadian itu terjadi di rumah pelaku di Malalak, Agam, Sumatera Barat, Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 23.45 WIB. 

Saat itu, sambungnya, D pulang ke rumahnya dan memergoki istrinya tengah memadu kasih dengan korban. Melihat itu, pelaku yang emosi kemudian mengambil pisau dapur lalu menusuk S sebanyak tiga kali. 

"Peristiwa terjadi di rumah D di Malalak, Agam," ujarnya. 

Usai menusuk korban, pelaku langsung kabur. Sementara korban yang mengalami luka ke luar rumah untuk meminta tolong kepada warga. 

Korban menderita luka tusuk di dada, tangan, dan kaki meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. [**]