Heboh, Baru Lahir Anak Raffi Ahmad Sudah Dijodohkan

Sabtu, 27 November 2021 - 23:25:23 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Raffi Ahmad. Pasalnya, Nagita Slavina baru saja melahirkan anak keduanya.

Sebelumnya, anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut santer akan dijodohkan dengan anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Terkait perjodohan tersebut, Mama Amy menanggapinya dengan santai.

"Nggak lah, jodoh mah masih panjang, masih panjang perjalanannya," kata Mama Amy, ketika ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/11).

"Belajar ngomong aja belum," timpal Nisya, adik Raffi Ahmad.

Sekadar informasi, anak pertama Aurel berjenis kelamin perempuan, sementara anak kedua Raffi-Nagita berjenis kelamin laki-laki.

Rumor tersebut pertama kali muncul ketika Aurel mengungkapkan jenis kelamin anaknya ke publik.

"Jadi pas aku posting kemarin gender reveal, itu isi komennya astagfirullah, biasa kan netizen ya suka kayak gimana sih, suka lucu lah ngejodohin 'cie cie lucu ya' gitu," ujar Aurel yang dilansir Detikcom dari saluran YouTube Rans Entertainment pada Jumat, 17 September 2021.

Aurel menduga netizen menjodoh-jodohkan anaknya dengan anak Raffi dan Nagita karena jarak usia sang anak tidak terpaut jauh.

"Karena pas kan cowok cewek umurnya sama, cuma beda beberapa bulan. Sama Rafathar juga boleh," katanya.

Meski begitu, Gigi mengungkapkan bahwa perihal jodoh tidak ada yang tahu.

"Sama Rafathar juga boleh, sebenarnya nanti insha Allah pasti kan nanti anak-anak mainnya bareng. Kan kita enggak tahu jodohnya siapa," ujar Gigi.

Lebih lanjut lagi, istri dari Raffi Ahmad tersebut tidak ingin memaksa sang anak untuk berjodoh dengan pilihannya.

"Enggak ada yang harus dipaksa-paksain juga. Kalau memang ternyata cocok terus bisa besanan ya enak kan udah kenal. Ya nggak harus dijodoh-jodohin, tapi kalau jodoh ya kenapa nggak," tutup Gigi. [**]