Antonio Conte Tak Minat Latih Barca dan Arsenal, Kalau MU?

Jumat, 24 September 2021 - 23:59:54 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Antonio Conte masih menganggur. Conte kabarnya tidak tertarik melatih Barcelona atau Arsenal, belum tahu nih kalau mau ke Manchester United.

Antonio Conte musim lalu sukses mengantarkan Inter Milan meraih titel Scudetto. Tapi di musim panas kemarin, Conte dan Inter pisah jalan.

Kabarnya, Conte tidak satu kepala lagi dengan para petinggi klub. Sehingga kini, Conte pun 'istirahat' dulu.

Dilansir dari Sky Sports Italia, kabarnya Barcelona dan Arsenal sudah mendekati Antonio Conte. Bukan cuma itu, Tottenham Hotspur juga berminat memakai jasanya.

Akan tetapi, Conte menolak tim-tim tersebut. Kabarnya, Conte menanti proyek yang lebih besar!

Fabrizio Romano yang dikenal sebagai pakar transfer, mengabarkan kalau Antonio Conte memang sedang menanti proyek besar di musim depan. Tapi, Romano tidak menyebut detailnya.

Akan tetapi, Romano memberi kode berupa warna merah di ujung tweet-nya. Apakah itu menandakan Antonio Conte mau ke Manchester United yang identik dengan warna merah?

Manchester United kini masih mempercayai Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer. Solskjaer masih punya kontrak sampai tahun 2024.

Akan tetapi di awal musim 2021/2022 ini, Solskjaer belum terlihat meyakinkan. Meski, Setan Merah sudah mendatangkan para pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho.

Manchester United sudah tersingkir di Piala Liga Inggris alias Carabao Cup (dikalahkan West Ham 0-1). MU juga memulai matchday pertama Liga Champions dengan kekalahan 1-2 dari Young Boys.

Tapi di Liga Inggris, MU masih berada di papan atas. MU sementara di peringkat ketiga dengan 13 poin dari lima laga, menempel Liverpool dan Chelsea di atasnya dengan poin yang sama hanya kalah selisih gol.

Rumor 'Solskjaer Out' sudah cukup menggema dari fans Manchester United. Tak sedikit pula, mereka berharap Antonio Conte untuk melatih Setan Merah!

Antonio Conte punya pencapaian apik selama menukangi Chelsea di periode 2016-2018. Conte mampu meraih titel juara Liga Inggris dan Piala FA.

Kamu fans MU, setuju nggak kalau Conte menggantikan Solskjaer? Tulis di kolom komentar ya! [**]