Serda Edi Warman Disiplinkan Prokes di Pasar Sungai Apit

Ahad, 16 Mei 2021 - 22:10:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Apit Siak Riau, Babinsa Koramil 06/Sungai Apit Kodim 0303/Bengkalis, Serda Edi Warman terus meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah binaan, Ahad (16/05/2021)

Serda Edi Warman melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di pasar Sungai Apit dengan sasaran penjual dan pembeli yang akan melaksanakan aktifitas di wajibkan untuk memakai masker, mencuci tangan pada tempat cuci tangan yang sudah di siapkan di depan pintu masuk pasar,dan jaga jarak antar penjual dan pembeli maupun pembeli dengan pembeli.

Ia juga menghimbau kepada pengurus pasar agar selalu berperan aktif menjaga kebersihan sekitar pasar,dan melarang masyarakat yang melangar protokol kesehatan untuk melaksanakan kegiatan di pasar.

Serda Edi Warman mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah ia lakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan mengikuti segala imbauan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk bersama-sama menerapkan protokol Kesehatan," jelasnya.

Babinsa menambahkan, Pendisiplinan protokol kesehatan yang dilaksanakannya ini merupakan kegiatan rutin yang secara terus menerus dilaksanakannya Babinsa Koramil 06/Sungai Apit Kodim 0303/Bengkalis di setiap wilayah binaanya sebagai salah satu upaya memutuskan mata rantai Covid- 19. [Ibrahim]