Tukang Demo di Pekanbaru Ini Raih Predikat Cumlaude

Rabu, 07 April 2021 - 20:26:17 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Menjadi pengurus organisasi mahasiswa (Ormawa) di kampus merupakan tantangan bagi seorang mahasiswa selama menempuh studi di perguruan tinggi. Sebagian merasa bahwa terjun di kegiatan kemahasiswaan akan menghambat proses studi mereka yang dapat menurunkan kualitas belajar. Namun, banyak juga mahasiswa yang memiliki atensi yang tinggi dalam kegiatan kemahasiswaan tetapi mampu lulus tepat waktu dan dengan IPK tinggi (predikat cumlaude).

Hal ini tercermin raihan IPK dari Arizal yang merupakan aktivis pergerakan mahasiswa Riau yang menjadi pemuncak wisuda ke 52 Universitas Lancang Kuning Riau yang dilaksanakan pada tanggal 7 April 2021 di hotel Labersa.

Arizal yang kesehariannya selalu melakukan aksi demonstrasi dalam menyampaikan aspirasi rakyat mengatakan, puji syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada orang tua, keluarga dan pihak kampus terutama untuk Fakultas Ilmu Administrasi serta juga kepada rekan-rekan sesama aktivis mahasiswa Riau.

"Jika bukan karena dukunganya, hal tersebut mungkin prestasi pemuncak tidaklah bisa kita capai dan menjadi aktivis pergerakan mahasiswa tidaklah menghalangi kita untuk berprestasi. Semua tinggal pandai-pandai melakukan manajemen waktu sehingga menjadi aktivis dan mahasiswa prestasi bisa diraih," tutupnya, Rabu. [al]