Jika Bebas, Inilah yang Akan Dilakukan Saipul Jamil

Sabtu, 06 Maret 2021 - 19:14:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Inilah niat Saipul Jamil saat nanti bebas dari masa hukumanya untuk melepaskan rindu ke makam mendiang istrinya, Virginia Anggraeni. Hal itu dilakukan jika sudah bebas nanti usai dipenjara dalam kasus suap dan pencabulan anak di bawah umur.

Memang keinginan itu disampaikan oleh Kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, saat ditemui di Setu Cipayung, Jakarta Timur, kemarin.

Selain ke makam Virginia, Bang Ipul akan mengunjungi makam orang tuanya.

"Itu kalau bicara itu sebelum COVID-19 ada keinginan ya memang ada harapan. Mau mengunjungi makam orang tua, makam istrinya yang di Bandung," ujar Samsul.

"Ya ada harapan semoga niatnya mau ke sanalah (terkabul)," lanjutnya.

Selain itu, Saipul Jamil disebut ingin mengunjungi rumah orang tua Virginia di Kota Bandung, Jawa Barat. Memang sejauh ini dikatakan Samsul, Saipul Jamil masih berhubungan baik dengan mertuanya.

"Terakhir (ngomong) artinya pengin ke ibu mertuanya ya. Sejauh ini masih baik komunikasi dengan ibunya Virginia, Ibu Atiek. Alhamdulillah masih support (mertuanya Saipul Jamil)," beber Samsul.

Tak hanya itu, Saipul Jamil disebut ingin berkarya lagi usai menghirup udara bebas. Hal ini disampaikan oleh pengacara sekaligus rekan Saipul Jamil, Hetty.

"Pastilah itu setiap saat (pengin nyanyi), pengin cepet keluar, ya semua orang ingin cepat keluar. Ingin aktivitas lagi, berkarya lagi, tapi mudah-mudahan minta doanya tahun ini kalau memang dijabah dikabulkan biar bisa kumpul lagi," tutur Samsul.

Sementara itu, untuk kebebasan Saipul Jamil, sang pengacara, Nathalino, angkat bicara. Menurutnya, saat ini pihak Saipul masih menunggu SK bebas bersyarat.

"Ini yang kami dari kuasa hukum dan keluarga, kami menunggu SK pembebasan bersyarat itu diberikan, ataukah ditolak, kami juga belum dapat. Tidak ada kadaluarsa kecuali ditolak, tetap ada SK, kepastian administrasi kami belum dapat," pungkas Nathalino. [**]