Camat Sungai Apit Buka STQ ke VIII Kampung Parit I dan II

Selasa, 23 Februari 2021 - 19:49:10 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Seleksi tilawatil Qur'an tingakat Kampung Parit I dan II kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau secara resmi dibuka oleh Camat Sungai Apit Wahyudi. SSTP, Selasa ( 23/02/2021)

Hadir dalam acara tersebut, KUA Sungai Apit Kamarizon.SHi, Penghulu  Kampung Parit. I/II Untung Prayetno, Kepala dusun,Bustami, Ketua Himasa Sofyan, dan para tamu undangan yang ikut menghadiri acara tersebut 

Camt Sungai Apit Wahyudi dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat khusus nya masyatakat kampung parit I/II  untuk memberikan dukungan terhadap kegiatan STQ ini supaya nanti nya Anak-anak kita kelak akan menjadi Anak-anak pecinta alquran'an yang tentunya ini lah yang menjadi harapan kita semua.

Di sela pembukaan STQ tersebut, Wahyudi juga sempat menyampaikan beberapa hal, salah satu nya menyangkut Karhutla yang saat ini memjadi perhatian serius Pemerintah, dimana masyarakat tidak diperbolehkan membuka lahan dengan cara membakar,karena itu sangat besar sangsi nya baik itu sangsi pidana maupun denda yang masyarakat wajib tau demi kebaikan kita bersama.

Sementara itu, Penghulu kampung Parit I/II Untung Prayetno di acara pembukaan STQ Ke  VIII tersebut mengucapkan ribuan terimakasih yang Sebesar-besar nya kepada Camat sungai api Wahyudi,  yg telah menyempat kan waktu untuk membuka STQ di kampung Parit I/II ini, sehingga memotifasi kami utuk melakukan kegiatan ini dengan sebaik mungkin sesuai dengan harapan masyarakat kampung Parit I/II.

Ia berharap, semoga acara ini nantinya akan berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga tidak ada gendala suatu apa pun. [Ibtahim]