Positif Covid-19 di Gunungsitoli Bertambah Tiga Orang

Selasa, 23 Februari 2021 - 00:11:57 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli Sumatera Utara, kembali menerima data terbaru dari UPTD RSUD dr. Thomsen Nias dengan penambahan tiga orang terkonfirmasi positif dan lima orang dinyatakan sehat.

Melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT sebagai juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli melalui pres realise Senin (22/2/2021).

Data yang di terima Satgas Covid-19 kota Gunungsitoli  dari UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias, terdapat penambahan tiga orang terkonfirmasi positif,  berdasarkan hasil Swab TCM dan Swab PCR dengan rincian sebagai berikut:

1 .Wandra WL 28 Tahun Alamat  Jl. Gomo No. 21, Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli Pegawai BUMN PLN Gunungsitoli Isolasi di D’Caesar Hotel.  

2. Hosea Albert Pardede HAP L 25  Alamat Jl. Gomo No. 21, Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli Pegawai BUMN PLN GunungsitoliIsolasi di D’Caesar Hotel. 

3. Serli Hartati Harefa SHH P 25 Tahun  Alamat Jl. Gomo No. 21, Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli Honorer UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Barat Isolasi di D’Caesar Hotel.  

Dengan penambahan 3 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 693 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 5 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 659 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 17 orang.

Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 17 orang. [epianus]