Neymar Ingin Main Bareng Lagi, Ini Tanggapan Messi

Senin, 28 Desember 2020 - 23:33:35 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Lionel Messi memberikan tanggapan atas pernyataan Neymar yang ingin bermain bersamanya lagi. Beberapa waktu lalu, Neymar yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) mengatakan bahwa ia ingin bermain bersama Messi lagi. 

"Saya ingin bermain dengan Messi sekali lagi," ucap Neymar ketika diwawancarai ESPN awal Desember ini. 

"Saya benar-benar ingin menikmati sepak bola bersamanya lagi. Musim depan, kami harus melakukannya," imbuh bintang asal Brasil itu. Namun, Neymar tidak secara gamblang menyebutkan di mana ia ingin main bareng Messi lagi. Entah di PSG atau dirinya yang kembali ke Barcelona. 

Terkait keinginan Neymar untuk bermain dengannya lagi, Lionel Messi pun buka suara. "Dia tidak berkata 'ayo bermain', dia hanya bilang 'aku ingin bermain', kan?" kata Messi dalam wawancara dengan jurnalis Spanyol, Jordi Evole, sebagaimana dilansir Mundo Deportivo, Senin (28/12/2020). 

Messi mengaku, hingga saat ini ia masih berhubungan baik dengan Neymar dan juga Luis Suarez. 

"Kami berbicara dari waktu ke waktu. Kami bertiga, dengan dia atau dengan Luis setiap hari. Kami menjaga hubungan, hampir setiap hari," ucap Messi. 

Soal kemungkinan Barcelona memulangkan Neymar, Lionel Messi mengatakan hal itu akan sulit terwujud. Sebab, menurut Messi, kondisi finansial Barcelona yang terpukul akibat pandemi Covid-19 membuat mereka sulit melakukan transfer dengan biaya mahal. 

"Akan sulit membawa pemain karena kami membutuhkan uang, dan sekarang tidak ada uang. Jadi, bagaimana kami membayar PSG untuk transfer itu? Tidak mudah," ujar megabintang asal Argentina itu. 

"Itu (rencana membeli Neymar) akan menjadi sulit bagi presiden baru. Dia harus sangat cerdas mengatur segalanya dan membuat banyak perubahan untuk membuat klub berjalan dengan baik," kata Messi menegaskan. 

Lionel Messi diketahui pulang ke Argentina untuk merayakan Natal bersama keluarganya. Adapun Barcelona dijadwalkan menjamu Eibar pada pertandingan terakhir tahun 2020. 

Laga Barcelona vs Eibar pada jornada ke-16 Liga Spanyol 2020-2021 bakal digelar di Stadion Camp Nou, Selasa (29/12/2020) malam waktu setempat atau Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. Messi dikabarkan tidak akan tampil pada laga melawan Eibar karena mendapatkan libur tambahan dari Barcelona. [**]