Ketua DPRD Siak : Kampung Pebadaran Perlu Perhatian

Rabu, 02 September 2020 - 19:42:10 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ketua DPRD Siak Riau, H. Azmi mengadakan Reses III Tahun 2020 Dafil I titik yang terakhir, yaitu di Kampung Pebadaran, Kecamatan Pusako, Minggu (30/9/2020). Disini ada beberapa keluhan masyarakat yang ditinjau langsung berkaitan dengan pembangunan - pembangunan yang ada di Kecamatan Pusako.

Turut hadir dalam kegiatan atau kunjungan Kerja (Kunker) Ketua DPRD tersebut, yakni Penghulu Kampung Pebadaran, Muhammad Rafi, Ketua Bepekam, Krani,Kadus, RT/RW, Korwilcam Pusako Disdik, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Penghulu Kampung Muhammad Rafi menyambut baik atas kunjungan kerja Ketua (kunker) Ketua DPRD Siak, H. Azmi ke Kampung Pebadaran melalui Reses III ini.

"Alhamdulillah Kami mengucap Terimah Kasih banyak. Mudah - mudahan semua Aspirasi masyarakat ini dapat di serap seperti yang di usulkan masyarakat kami," kata Muhammad Rafi.

Kepada Ketua DPRD Siak, Ia berharap, Supaya Pembangunan di Kecamatan Pusako ini khususnya Kampung Pebadaran agar lebih di perhatikan supaya lebih maju dan sekurang - kurangnya bisa menyaingi Kecamatan lain di kabupaten Siak ini. 

"Bantuan dan dukungan Ketua yang kami harapkan," ucap Muhammad Rafi.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Siak H.Azmi dalam kunjungan kerja melalui Reses III ini, menyebutkan Kecamatan Pusako ini, mungkin Kecamatan yang sangat jauh tertinggal dibandingkan dengan Kecamatan lain. 

"Ini perlu sekali kita Perhatikan, terutama di bidang pembangunan, supaya ada pemerataan sama dengan Kecamatan - Kecamatan lainnya di Kabupaten Siak," ungkap Azmi.

Ia juga menambahkan, seperti yang kita lihat beberapa hal yang disampaikan masyarakat ini, mungkin bisa di tentukan dengan skala prioritasnya dan disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Tambah lagi, saat ini Daerah kita masih dalam susana Pandemi, tentu hal ini belum dapat kita pastikan berapa perkiraan yang harus di keluarkan dana untuk pembangunan daerah Kampung Pebadaran, Kecamatan Pusako ini.

"Pada intinya kita serap aspirasi dan kita kejar aspirasi - aspirasi masyarakat itu dahulu untuk menambah satu kemajuan - kemajuan di Kecamatan Pusako khususnya Kampung Pebadaran ini," tutup Politisi Golkar ini. [ibrahim]