Kapolres Tapsel Serahkan Bantuan APD ke Personil

Jumat, 12 Juni 2020 - 17:36:29 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana SH, SIK, MH membagikan 250 Alat Pelindung Diri atau APD kepada seluruh personil Polres Tapanuli Selatan di Mako Polres Tapsel, Jalan SM Raja No. 8 Padangsidimpuan, Kamis (10/6/2020).

Selain APD, Kapolres juga memberikan ratusan paket masker dan multivitamin kepada seluru personil. Dengan pembagian APK dan Multivitamin ini. Diharapkan anggota tetap sehat dan bugar untuk melayani masyarakat.

“Setiap pelayanan kepada masyarakat, personil wajib mengenakan APD. Kita harus mulai dari Institusi Kepolisian. Dengan seperti ini, masyaraiat akan merasa nyaman berinteraksi dengan petugas kepolisian,” ujar Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana SH, SIK, MH.

Usai  menyerahkan APD Kepada personil dan seluruh PNS dan PHL di Mapolres Tapanuli Selatan, Kaplres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana SH, SIK, MH., juga mendistribusikan Beras bantuan Mabes Polri Untuk masyarakat di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan sebanyak 10 Ton.

“Beras bantuan Mabes Polri ini akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak. Saya tekankan kepada para Kasat dan Kapolsek serta seluruh jajaran, agar penyauran beras bantuan Mabes Polri ini, tepat sasaran,” ujar AKBP Roman Smaradhana SH, SIK, MH.

Pemkab Tapsel Serahkan APD dan Rapid Test pada saat bersamaan, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana SH, SIK, MH. Juga menerima bantuan Pemkab Tapanuli Selatan berupa 250 APD, 200 pcs alat Rapit Test serta 5 unit tangki cuci tangan.

Bantuan diserahkan oleh Sekretaris Wilayah Pemkab Tapanuli Selatan Drs. Parulian MM, dan diterima langsung oleh Kaplres Tapanuli Selatan beserta Pejabat Utama.

APD  bantuan Pemkab Tapanuli Selatan ini, akan diserahkan kepada seluruh Babhinkamtibas sejajaran Polres Tapanuli Selatan. [arman]