Patroli Malam, Tim Gabungan Tertibkan Lokasi Ini

Selasa, 02 Juni 2020 - 21:59:08 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Tim gabungan yang terdiri dari Polresta Tangerang Selatan, Kodim, dan juga Satpol PP Kota Tangerang Selatan menertibkan sejumlah tempat yang disinyalir merupakan tempat lokalisasi di sejumlah wilayah Tangsel.

Tidak hanya tempat berkerumunnya massa, pada giat tersebut, petugas satuan polisi pamong praja juga menertibkan para pedagang kaki lima yang nekat berjualan di bahu jalan pasar Serpong.

Sapta Mulyana, Kepala bidang penegak perundang undangan pada satuan polisi pamong praja kota Tangsel menjelaskan, giat tersebut merupakan giat patroli malam.

“Patroli pengamanan gabungan satpol pp dengan jajaran polres Tangsel, dan juga polsek wilayah Serpong. TKP kali ini yakni pasar Serpong giat penertiban pedagang,” ujarnya.

Tak luput dari pantauan berkat informasi dari masyarakat terkait aktivitas anak jalanan yang meresahkan, dan juga titik–titik tempat yang di Sinyalir sebagai tempat prostitusi juga ikut di datangi.

“Untuk anak jalanan kami dapati di wilayah Serpong Utara, TKPnya ada di bunderan Alam Sutera. Sementara untuk yang kami duga adalah seks komersial di sebuah warung remang–remang ada di kelurahan Jelupang,” paparnya. [sjah]