Pasca Selisih Paham, Polresta Tangerang Siaga di Markas Ormas

Ahad, 31 Mei 2020 - 21:12:25 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Sejumlah personel gabungan dari TNI dan Polri masih disiagakan di markas dua ormas yang berselisih paham di Kabupaten Tangerang, Minggu (31/5/2020).

Pantauan di lokasi, Minggu dinihari, terlihat aparat dari kepolisian, TNI dan Satpol PP berjaga–jaga di Sekretariat Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Cabang Kabupaten Tangerang di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan. Tampak mobil water cannon berada di lokasi.

Selain itu, penjagaan oleh aparat juga dilakukan di Markas Ormas Pemuda Pancasila (PP) Panongan, Sekretariat PP di Jalan Pemda Tigaraksa dan di Bunderan 2 Citra Raya, Cikupa.

“Selain disiagakan di markas Ormas yang berselisih paham, dengan enam mobil petugas juga melakukan patroli disejumlah titik,” kata Kasat Shabara Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Bactiar Siregar kepada wartawan saat melakukan patroli di Setretariat BPPKB Banten di Jalan Ecopolis, Citra Raya.

Sementara, Kapolsek Panongan AKP Nana Supriatna yang juga berada di lokasi mengatakan, sudah dua hari personel dikerahkan di lokasi. “Ya sudah dua hari di sini,” katanya.

Nana menambahkan, ada dua titik pengamanan di wilayah hukum Polsek Panongan yakni di Sekretariat DPC BPPKB Banten Kabupaten Tangerang dan di Markas Pamuda Pancasila Kecamatan Panongan. [sjah]