Vicky Prasetyo Ingin Nikahi Jenita Janet di 10-10-2020

Kamis, 07 Mei 2020 - 17:14:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Vicky Prasetyo dan Jenita Janet dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Vicky memang tampak ingin sesegera mungkin melepas masa kesendiriannya.

Terang-terangan ia mendekati Jenita Janet. Hal itu diungkapnya dalam tayangan Rumpi Live, Kamis (7/5/2020).

"Serius lah (sama Jenita Janet). Ini kalau tangan diiris berdarah, darah yang keluar bertuliskan Jenita Janet. Darahnya netes udaH nggak tik tik tik, tapi net et net, haha," ujar Vicky Prasetyo seraya berseloroh.

Tak main-main, bahkan Vicky Prasetyo juga sudah menyiapkan tanggal cantik untuk pernikahannya. Sengaja, mantan suami Angel Lelga ini telah menyiapkan tanggal cantik sesuai angka kesukaan Jenita Janet.

"Kalau jodoh tahun ini mau nikah tanggal berapa? Kalau aku di 10 10 2020,” tanya Vicky Prasetyo kepada Jenita Janet.

Menanggapi pernyataan Vicky tersebut, Jenita Janet pun tampak heran. Dia tak menampik bahwa dirinya memang menyukai angka 10.

"Kamu kok tahu aku suka angka 10? Aku nggak tahu jodoh aku sama siapa," ucap Janet dalam kesempatan yang sama.

Jenita Janet memang belum memberikan jawaban yang pasti terkait tanggal cantik tersebut. Meski demikian, Janet rupanya juga sudah sering mengungkapkan perhatiannya kepada Vicky dengan membawakan bekal makanan di sela break syuting.

"Pas break syuting. Dia suka banget makan bihun goreng. Kemaren sih (aku) bawain kare," ujar Jenita Janet.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sudah menikah sebanyak 24 kali. Tiga di antaranya adalah pernikahan resmi yang tercatat di KUA sedangkan sisanya berlangsung siri. Ia juga baru resmi cerai dengan Angel Lelga akhir Maret 2020.

Jenita Janet juga diketahui baru resmi cerai dengan Alif Hedi Nurmaulid 17 yang merupakan manajernya sendiri pada Maret 2020 usai sembilan tahun menikah. Penyebabnya, dia tidak pernah membeberkan secara mendetail. [***]