Dinas PUPR Kaur Genjot Pembangunan Daerah Terisolir

Jumat, 17 April 2020 - 11:36:44 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com.Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur (Pemkab Kaur) Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (Dinas PUPR Kaur) di tahun 2020 ini percepat pembangunan infrastruktur di daerah yang sulit dijangkau(Terisolir) di wilayah Kecamatan Nasal.

Belum lama ini Bupati Kaur Gusril Pausi, MAP. yang didampingi oleh Plt.Kepala Dinas PUPR Kaur Hiftahrio Syahputra, ST. melakukan Titik Nol Pembangunan  jalan poros Pasar Baru-Air Batang-Tri Jaya-Suka Jaya serta poros Bukit Indah Pasar Jumat, total secara keseluruhan lebih kurang 6 Km.

Pekerjaanya sudah dimulai, inilah keseriusan Bupati Kaur dalam pembangunan daerah yang sulit dijangkau,"ujar Plt.Kepala Dinas PUPR Kaur Kamis 16 April 2020 diruang kerjanya.

Lanjut Plt.Kepala Dinas PUPR Kaur, bukan hanya Daerah Maje-Nasal yang kita prioritaskan Kecamatan Muara Sahung dan Kecamatan lain sudah kita kejar pembangunanya bahkan sudah banyak yang selsai ditahun yang lalu.

"Pemerataan pembangunan telah kita lakukan, Bupati Kaur selalu berupaya agar daerah tertinggal yang aksesnya sulit dijangkau harus dituntas kan secepatnya," tegas Rio.

Ditempat terpisah Kepala Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal Muhlisin, S.Pd., menyampaikan kami sangat berterimakasih kepada Bupati Kaur yang telah membangun jalan hotmix.

"inilah urat nadi untuk menggerakan perekonomian masyarakat kami, sebab jalan poros ini ketika hujan sangat sulit sekali kami lewati, kami sangat bersyukur kepada Pemkab Kaur secara keseluruhan yang telah membangun jalan ini,"ujar Muhlisin via WhatsApp. [Advtorial]