Anggota DPRD Riau Ini Reses ke Kabupaten Inhu

Jumat, 28 Februari 2020 - 21:36:32 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Anggota DPRD Riau Manahara Napitupulu SH gelar Reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Inhu, Kamis 27 Februari 2020. Manahara bertemu dengan masyarakat (konstituen) Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Pasir Penyu, di halaman Kantor Kelurahan Tanah Merah.

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Riau ini saat berdialog dengan kosntituennya didampingi Ketua LPM Tanah Merah Rio Rita. Tampak antusias masyarakat yang ingin bertatap muka dengan wakil rakyat asal Kota Rengat itu.

Dalam agenda Reses itu, Manahara menerima banyak aspirasi masyarakat, baik itu pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan lingkungan.

Ketua LPM Tanah Merah Rio Rita dalam penyampaian aspirasi mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Manahara dalam agenda Reses. Dikatakan Rio bahwa masyarakat Kelurahan Tanah Merah sangat mendambakan pembangunan demi kemajuan di kelurahannya.

"Kami berharap dengan kehadiran Bapak Manahara di Kelurahan Tanah Merah ini dapat menampung dan mewujudkan aspirasi kami," ujar Rio.

Manahara Napitupulu menegaskan, bahwa seluruh aspirasi masyarakat akan dia perjuangkan. Mudah-mudah apa yang disampaikan dapat terwujud.

Namun, kata Manahara, semua itu harus ada skala prioritas didalam mewujudkan aspirasi. Yang jelas, hendaknya ada koordinasi dari pihak kelurahan. Sehingga yang disampaikan tidak terlupakan.

"Saya berpesan kepada masyarakat saya disini agar tidak membakar lahan saat akan mengolahnya jadi kebun. Tolong jangan membakar lahan ya. Dan saudara-saudara saya ingin agar menjauhi narkoba," pesan Manahara. [wa]