Kapolresta Tangerang Himbau Warga Jaga Kerukunan

Jumat, 24 Januari 2020 - 15:57:44 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi melaksanakan Safari Jumat dengan Shalat Jumat Keliling (Jumling).

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten itu melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Jami Baitusalam Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Jumat (23/1/2020).

Ade Ary Syam Indradi nampak didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani.

Kegiatan Jumling dilaksanakan untuk mengenal lebih dekat para tokoh agama atau warga masyarakat setempat.

“Kami jalin silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat yang sedang melaksanakan Shalat Jumat,” terang Ade Ary Syam Indradi.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada jamaah Shalat Jumat. Diantaranya untuk menjaga kerukunan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang bisa membenturkan persatuan dan kesatuan kita,” kata Ade Ary Syam Indradi.

Menurutnya, jika ada permasalahan sosial di wilayah tersebut agar diselesaikan dengan jalan musyawarah. “Disini ada Bhabinkamtibmas kita yang siap membantu,” urainya.

Semua itu ditempuh agar tercipta situasi yang tetap aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polresta Tangerang. [sjah]