Jelang Tahun Baru, Dishub Asahan Jaga Jalur Keraimaian

Selasa, 31 Desember 2019 - 05:24:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Menjelang pergantian tahun 2019, Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan melakukan penjagaan jalur keramaian di wilayah Kabupaten Asahan.

Saat dihubungi melalui seluler, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan melalui Sekretaris Rahman Halim mengatakan Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan bergabung dengan Polres Asahan dan Satpol PP Kabupaten Asahan telah menempatkan personil di 28 titik persimpangan, Senin (30/12/2019).

Hal tersebut bertujuan untuk menjaga jalur lalu lintas di wilayah Kabupaten Asahan, agar dapat berjalan dengan lancar tanpa terjadinya kemacetan.

Disamping itu, Halim meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang nantinya menggunakan kendaraan dalam menyambut tahun baru 2020, agar tetap menaati peraturan lalu lintas.

Kemudian, untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Asahan, Halim meminta agar masyarakat dapat mengikuti himbauan yang diarahkan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan, seperti meramaikan tempat ibadah, berdzikir dan berdoa, serta dapat menjaga kerukunan umat beragama. (Tums)