DPRD Kabupaten Asahan Sahkan APBD Tahun 2020

Sabtu, 07 September 2019 - 21:34:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Persetujuan bersama DPRD Kabupaten Asahan dan Plt Bupati Asahan serta penandatanganan berita acara di Aula Rambate Rata Raya, Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan, Jumat (6/9/2019).

Sebelum ditandatangani, draf persetujaan bersama tersebut dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dahrun Hutagaol. Plt Bupati Asahan sebagai pihak pertama dan Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Benteng Panjaitan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Winarni Supraningsih, Dahrun Hutagaol, Ilham Harahap sebagai pihak kedua.

Pihak kedua telah membahas dan menyetujui rancangan dan peraturan daerah Kabupaten Asahan tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Asahan tahun anggaran 2020 yang telah diajukan oleh pihak pertama.

Pihak pertama dapat menerima dengan baik penyesuaian dan perubahan tentang RAPBD Kabupaten Asahan tahun anggaran 2020.

Selanjutnya, pihak pertama akan menyelesaikan perubahan dan koreksi atas RAPBD tentang RAPBD tahun anggaran 2020 selambat-lambatnya 3 hari kerja setelah ditandatangani berita acara ini.

Pihak pertama akan menyampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara untuk mendapat pengesahan selambat-lambatnya 3 hari kerja setelah ditandatangani berita acara ini.

Setelah mendengar berita acara tersebut, Kedua belah pihak menandatangani surat persetujuan bersama tersebut. [Tums]