Rosmansyah : Semoga Asahan Menjadi Lebih Baik

Ahad, 18 Agustus 2019 - 18:49:20 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Dalam memaknai Hari Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar malam resepsi HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019. Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (17/8/2019).

Dalam sambutannya, anggota DPRD Kabupaten Asahan, Rosmansyah STP mengucapkan selamat kepada para Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya dalam mengibarkan dan menurunkan bendera Merah-Putih pada upacara peringatan HUT RI ke 74.

Rosmansyah juga berharap dengan kepemimpinan Plt Bupati Asahan, Surya sekarang ini dapat menjadikan Asahan lebih baik lagi kedepannya sehingga visi dan misi Pemkab Asahan dapat tercapai sesuai dengan yang dicita-citakan.

Kemudian, Plt Bupati Asahan, Surya dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan detik-detik Proklamasi yang ke 74.

Surya juga berharap HUT RI ke 74 ini bermakna bagi Aparatur Pemerintahan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai tugas dan fungsi, seperti thema HUT RI 74 kali ini 'SDM Unggul Indonesia Maju'.

Mengakhiri kegiatan, Plt Bupati Asahan bersama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dan tamu undangan memberikan bingkisan kepada Paskibraka.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Perwakilan Kejari Asahan, Perwakilan Danyon 126 KC, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Plt Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 Asahan, Para Pejuang Perintis Kemerdekaan, OKP dan para Paskibraka. [Tums]