Plt Bupati Asahan Ikuti Paripurna dan Pidato Presiden RI

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 16:36:08 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Plt Bupati Asahan mengikuti sidang Paripurna sekaligus mendengarkan Pidato Kenegaraan yang disampaikan Presiden RI, Joko Widodo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Rambate Rata Raya, Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan, Jumat (16/8/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Benteng Panjaitan membuka rapat Paripurna Istimewa, sekaligus memberikan kata sambutannya terkait Pidato Kenegaran yang disampaikan Presiden RI, Joko Widodo.

Dengan thema pada ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 ini adalah 'SDM Unggul Indonesia Maju' yang artinya, agar seluruh element masyarakat bersatu padu dan bekerja keras dalam mendukung dan mensukseskan upaya Pemerintah untuk melakukan pemerataan pembangunan.

Kegiatan ini merupakan salah satu penghormatan kepada para Pejuang yang telah susah payah dalam merebut Kemerdekaan dari tangan penjajah.

Maka dari itu, dalam rangka menghormati para Pejuang serta sebagai generasi penerus bangsa yang berperan serta mengisi dan melaksanakan pembangunan disegala bidang. 

"Marilah kita satukan derap langkah dan semangat membangun Asahan demi terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri" ungkapnya. 

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Camat se Kabupaten Asahan, Lurah/Kepala Desa se Kabupaten Asahan, para Pejuang/Perintis Kemerdekaan dan tamu undangan. [Tums]