Wabup Malang Lounching Logo Baru Perumda Tirta Kunjuran

Rabu, 12 Juni 2019 - 19:57:08 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Didampingi Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Kanjuruhan beserta jajaran direksi pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda ke-38 tahun, Rabu (12/6) pagi, Wakil Bupati (Wabup) Drs.H M Sanusi,M.M melaunching logo baru Perumda Tirta Kanjuruhan.

Sanusi juga secara resmi melakukan peletakkan batu pertama renovasi Musholla Salsabila yang terletak di sebelah selatan kantor perumda.

Pada peringatan HUT tahun ini, Perumda Tirta Kanjuruhan mengusung tema "Membangun Sinergi Seluruh Komponen Sumber Daya Menuju Pelayanan Prima dan Pegawai yang Sejahtera". 

Sanusi berharap, pada peringatan HUT Perumda tahun ini, agar dijadikan pemacu semangat bagi keluarga besar Perumda Tirta Kanjuruhan.

Sehingga, dapat melangkah semakin maju, berkembang, mandiri, terus tampil di depan dan menjadi Perusahaan Umum Daerah yang dapat di andalkan di Kabupaten Malang.

Lanjut Sanusi, di usia ke 38 tahun ini, sebagaimana diatur melalui Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Malang Nomor 17 Tahun 2018, PDAM Kabupaten Malang bermetamorfosis menjadi Perumda Tirta Kanjuruhan dan telah mampu mengukir berbagai kemajuan dan prestasi gemilang.

Deretan penghargaan yang diraih tersebut antraa lain: Perpamsi Award sebagai Pembina Terbaik Kategori Jumlah Penduduk lebih dari 500 ribu orang; TOP BUMD Tahun 2018, Kategori Pembina Terbaik, Kategori PDAM Terbaik dan Kategori CEO Terbaik.

Selain itu, penghargaan Bhirawa Award Tahun 2018 dan Kategori BUMD Terbaik Mitra Bhirawa Se-Jawa Timur. 

Semoga Perumda Tirta Kanjuruhan dapat mempertahankan prestasi ini, sehingga dapat terus memberikan kontribusi maksimal bagi jalannya pembangunan Daerah, harapnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Perumda Tirta Kanjuruhan yang telah memasuki usia 38 tahun, pungkas Sanusi.

Senada, Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Syamsul Hadi, kepada wartawan membenarkan hal tersebut. 

Ia mengatakan, diraihnya berbagai penghargaan ini, tidak terlepas dari komitmen seluruh komponen khususnya di lingkungan intern Perumda Tirta Kanjuruhan.

"Ini semua tidak terlepas dari kerjasama para pegawai Perumda, yang selama ini selalu komitmen untuk menjalankan visi dan misi Perusahaan, ini akan terus kami pertahankan bahkan ditingkatkan lagi", tutup Syamsul. (al)