Pemilik Dahi Seperti Ini Dipercaya Pembawa Rezeki?

Selasa, 11 Juni 2019 - 11:43:00 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Wajah seseorang ternyata bisa mengungkap karakter orang tersebut. Mulai dari ekspresi wajah hingga karakter fisik seseorang ternyata mempunyai arti khusus. Selain itu, menganalisis wajah ternyata bisa mengungkap keberuntungan hidup seseorang. 

Orang-orang di zaman sekarang pun masih ada yang menggunakan tradisi membaca wajah untuk mengungkap peruntungan atau karakter seseorang. Ternyata, bentuk dan kulit wajah bisa mengungkap hoki seseorang lo.

Orang Tionghoa sangat menjunjung tinggi kulit wajah yang bersih dan bebas noda. Ini karena noda di wajah dianggap akan membuat rejeki seret. Mereka percaya jika noda-noda yang timbul di wajah berhubungan dengan hal yang tidak baik, misalnya kesehatan, peruntungan, jodoh dan sebagainya.

Karena itulah, wajah yang bersih dan bersinar dianggap sebagai pembuka pintu rejeki. Sebisa mungkin wajah bebas dari noda apapun agar bisa mendatangkan rejeki dengan lancar.

Selain kulit wajah yang bersih, dahi juga harus bebas noda. Menurut orang-orang ini, dahi yang mulus dan juga bebas noda menandakan rejeki besar.

Alis Tebal

Selain kulit wajah yang bersih, pemilik alis tebal yang dikenal tipe individu aktif, percaya diri, tegas dan rajin bekerja bisa jadi pembawa keberuntungan sendiri karena pembawaannya bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman.

Sayangnya, mereka mudah terpancing amarah dan sulit mempercayai orang lain. Selain itu, mereka keras kepala dan tidak mudah menyerah ketika berselisih paham dengan orang lain. [***]