Irfan Hakim Ingin Arahkan Anak-anaknya Jadi Hafiz Quran

Jumat, 31 Mei 2019 - 12:47:25 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Presenter kondang Irfan Hakim selalu membawakan program Hafiz Quran untuk anak-anak di salah satu stasiun televisi swasta. Dari situ, ia pun menginginkan buah hatinya juga bisa menjadi penghafal Quran atau Hafiz Quran.

Keinginan itu pun akhirnya membuat dirinya mengarahkan anak-anaknya, Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim dan Chafidz Djalu Hakim untuk rajin membaca dan menghafal Al-Quran.

"Bukan hanya Djalu, Rakana, Raina, Aisyah juga kita ajarkan jadi penghafal Al-Quran juga," tutur Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2019).

Lebih lanjut, kini anak keempat nya, Djalu sudah bisa menghafal beberapa surah yang terdapat di Al-Quran. Meskipun hafalan nya tak sebanyak teman-teman lainnya.

"Apalagi Djalu, nama depannya Chafidz, maksudnya yang menghafalkan Alquran. sedikit demi sedikit, walaupun belum sebanyak teman-teman anak-anak para penghafal Alquran yang lain, tapi lumayanlah hafalan Alqurannya," jelas Irfan Hakim.

Pria kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975 itu pun sangat senang melihat buah hatinya selalu menghafal Al-Quran. Pasalnya, dengan begitu bisa menghantarkan dirinya ke Surga.

"Dan itu yang bisa mengantarkan saya nanti Insya Allah ke surga amin," tutup Irfan Hakim.

Kebahagiaan irfan hakim semakin lengkap terasa di bulan ramdhan ini dengan hadirnya seorang putra/ pada 21 juli kemarin. [**fimela]