Terbakar Api Cemburu, Istri Bakar Cem-ceman Suami

Kamis, 05 September 2013 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +


Akibat terbakar api cemburu seorang wanita paruh baya di Tulungagung, Jatim tega membakar wanita yang diduga idaman lain (wil) suaminya, Kamis (5/9) pagi.

Korban mengalami luka bakar di bagian wajah, leher, dan kedua tangannya, karena disiram dengan bensin yang sudah disiapkan dari rumah, lalu dibakar.
 
Shinta, perempuan paruh baya, warga Keluruhan Bago, Tulungagung harus berurusan dengan kepolisian polres setempat, setelah menganiaya Marlia. Marlia masih terhitung tetangganya sendiri.
 
Marlia dibakar Shinta sekitar pukul 06.00 tadi. Saat itu Shinta mengetuk pintu rumah Marlia. Setelah pintu dibuka, Shinta langsung menyiramkan bensin ke tubuh Marlia. Lalu melemparkan obor yang telah disiapkan.
 
Shinta mengakui segala perbuatannya di kantor polisi. Kabag Humas Polres Tulungagung AKP Dwi Hartaya mengatakan aksi mata gelapnya itu, karena terbakar api cemburu kepada wil suaminya. 

Marlia dan suami pelaku telah menjalin hubungan sejak setahun lalu.  Suparman, suami pelaku sering datang dan mengoda Marlia saat berbelanja di toko milik Marlia. Bahkan sempat dibelikan handphone.

Marlia mengalami luka bakar yang cukup serius di muka, leher dan kedua tangannya. Marlia mendapatkan perawatan intensif di ruang instalasi gawat darurat Rumah Sakit Bahayangkara Tulungagung.