Inspirasi Hijab Modern dengan Sentuhan Etnik

Sabtu, 20 April 2019 - 18:27:28 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Tampil modern dengan twist tradisional, memberikan gaya etnik yang kekinian banget. Buat kamu yang berhijab, coba deh gaya hijab etnik supaya penampilan kamu nggak membosankan.

Dilansir beautynesia, Sekarang-sekarang ini trend busana etnik lagi menjadi idola banget. Untuk ladies yang berhijab dan suka banget mix and match gaya etnik tapi bingung cara memadukannya? Beberapa gaya etnik dari hijab influencer ini bisa kamu tiru lho.

Outers Etnik dengan Nuansa Motif Batik ala Dwi Handayani

Siapa bilang hijabers tidak bisa tampil dengan gaya etnik. Nah gaya ala Dwi ini bisa kamu contek lho. Menggunakan outer cokelat bermotif batik dengan perpaduan kaos lengan panjang polos dan tambahan kalung akan memberikan kesan outfit kamu terlihat nusantara banget!

Kaos Polos dan Celana Batik ala Sari Endah Pratiwi, Oke Juga Nih!
 
Tak hanya outers, motif batik juga bisa dikenakan pada celana. Kamu bisa mix and match dengan atasan polos warna apapun sesuai dengan selera kamu. Celana batik ini akan memberikan kesan nyaman dan tetap memunculkan gaya etnik yang kece banget!

Stylish dan Fashionable dengan Setelan Kain Motif ala Ashry Rizqky Rabani
 
Kata siapa mengenakan setelan dengan motif dan warna yang sama akan terlihat monoton? Perpaduan kain motif batik dengan kaos berwarna hitam ini akan memberikan kesan modis dan stylish tanpa harus takut terlihat monoton.

Blus Batik dengan Perpaduan Celana Bahan dan Pasmina ala Gitasav

Ternyata kain juga bisa loh dijadikan blus dengan motif batik yang khas Indonesia banget. Ini bisa kamu pakai untuk ke kampus, kondangan, hangout sama temen-temen dan ke acara formal juga informal. Unik banget ya Ladies?

Perpaduan Outer Batik dengan Rok ala Aghnia Punjabi, Bisa Jadi Inspirasi Juga Nih!

Mau lebih stylish lagi gaya etnik kamu? Nih contek gaya ala Agnia, perpaduan outers bermotif dan kaos hitam polos dengan aksesoris tas berdesain kayu akan membuat tampilan etnik kamu lebih manis dan girly abis. [**btn]