Bara JP Riau dan 17 Relawan Roadshow dan Nonton Bareng

Ahad, 14 April 2019 - 14:37:10 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - 17 oraganisasi relawan Jokowi-Amin menggelar nonton bareng debat calon Presiden, Sabtu, 13 April 2019, sebelum nonton bareng siangnya ratusan relawan ini melakukan roadshow di kota Pekanbaru, Riau.

Ditanya Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara-JP) Provinsi Riau, Ir Ganda Simamora kenapa hanya menurunkan 750 orang pendukung dia menjawab takut macet selain itu pembatasan turun kejalan ini juga atas arahan pihak Lamtas Polresta Pekanbar...

"Cukup 750 orang saja, sebab kalau kita turunkan semua jalanan Pekanbaru macet, hal ini batal menurunkan ribuan relawan itu setelah pihak lantas Polresta Pekanbaru, mereka minta cukup 750 itu saja," kata Ganda Sabtu (13/4/19) sore.

Mereka adalah Bara- JP, Bara Baja, Duta Jokowi, RJI, Sahabat Jokowi, Almisbat, Bejo, Teman Jokowi sedulur Jokowi, Brigade 01, Benteng #121#, Garda Jokowi, Pronata. Adapun kegiatan acara roadshow menghadirkan 500 unit sepeda motor yang berboncengan dan 30 unit mobil.

Rangkaian acara roadshow ini dimulai dari Rumah aspirasi relawan Jokowi-Amin Jalan Gajah Mada menuju Jalan Jend Sudirman-Jalan Arifin Ahmad - Jalan Soekarno Hatta - Jalan Tuanku Tambusai dan terakhir di Jalan Cempedak untuk nonton bareng di Cafe Marre.

"Roadshow dan nonton bareng adalah merupakan kegiatan menyemarakkan kampanye terakhir, ini sebagai bentuk kegembiraan kami dalam pesta demokrasi," katanya.

"Sebenarnya sedikitnya 2000 massa yang ingin Road show namun, kita batasi untuk menjaga jalan tidak sampai macet dan menjaga hal keamanan dan keselamatan peserta," ujar Ganda Mora.

Selain itu, Ketua Relawan Jokowi Indonesia, Ira Scuto menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta pendukung Jokowi untuk tetap semangat di hari kampanye terakhir dengan semangat bergelora namun tetap menjaga ketertiban berlau lintas.

Selanjutnya, Ketua Duta Jokowi, Bosran Effendi Koto menyampaikan bahwa kegiatan ini berjalan sukses di hadiri berbagai suku dan golongan.

"Alhamdulillah, acara itu didukung oleh Walikota Pekanbaru DR. Firdaus MT dalam audensi dengan pihak relawan walikota menyebutkan mendukung penuh acara," terang Bosran.

Sekain itu, Bambang dari Bara - Baja menyampaikan bahwa dengan semangat para relawan dan berbagai pihak kami yakin bahwa Riau dapat dimenangkan oleh pasangan Jokowi - Amin 55 persen.

Mereka minta dalam masa tenang semua relawan menjaga ketertiban dan saat pemilihan 17 April nanti semua relawan ajak warga untuk memilih.

"Yang penting ajak warga jangan Golput, masalah pilhan terserah warga masing-masing," pungkasnya.[Aj]