Kampanye Terbuka, Caleg PD Pekanbaru Lakukan Fogging

Jumat, 12 April 2019 - 21:55:06 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Suratiny Sulesdianinggrum, SIp,  menggelar kampanye terbuka di Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Selain kampanye, calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau Nomor Urut 2 dari Partai Demokrat, itu juga menggelar bakti sosial sesuai permintaan warga, yakni fogging di RT 1, 2 dan 3 Kelurahan Sidomulyo Timur, yang dilakukan beberapa orang tim pemenangannya.

Dalam kampanye terbuka itu, Suratiny Sulesdianinggrum yang akrab disapa Titin berjanji akan memperjuangan aspirasi masyarakat Pekanbaru.

"Bakhti sosial ini sesuai dengan apa yang diminta warga. Alhamdulillah,  sosialisasi hari ini berjalan lancar. Masyarakat memberi respon positif," ucap Titin disela-sela kegiatan fogging, Jumat (12/4/2019) pagi, di Pasar Pagi Arengka. 

Dihadapan warga yang ikut kegiatan tersebut,  mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru masa bakhti 2009-2014 ini berjanji untuk berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Pekanbaru jika terpilih menjadi anggota DPRD Riau nanti.

"Sebagai wakil rakyat, sudah seharusnya kita berjuang untuk kepentingan rakyat. Jadi, apapun aspirasi yang masuk ke kita, akan kita usahakan untuk bisa terealisasi. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan masyarakat. Insha Allah, saya akan pegang janji saya jika amanah itu diberikan pada saya," ujarnya.

Niat tulus Titin maju di Pileg 2019 ini, mendapat suport dari warga. Agus, salah seorang warga yang ditemui dalam kegiatan tersebut mengatakan sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan Titin dan kawan-kawan.

"Saya melihat, ibu ini punya niat yang tulus. Selama ini kita hanya disuguhi janji janji manis semata, setelah duduk lupa dia sama masyarakat yang memilihnya. Saya doakan ibu titin ini mendapat suara signifikan dan duduk di DPRD Riau," harapnya. (Rudi)