Rumah Bernuansa Abu-Abu Terlihat Elegan dan Tenang

Selasa, 09 April 2019 - 19:47:56 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Mau bangun rumah tapi bingung dengan desain, bentuk, sampai warna. Kamu bisa mencari inspirasi rumah diberbagai situs untuk membangun rumah idaman kamu atau kamu bisa coba juga rumah minimalis dengan warna gelap seperti warna abu-abu. 

Rumah warna abu-abu terlihat elegan dan mewah, bukan hanya itu saja rumah minimalis membuat bangunan kamu menjadi luas. Yuk, cari rumah minimalis idaman kamu bernuansa abu-abu bisa buat ide kamu bangun rumah.

Abu-abu, Terlihat Elegan dan Teduh.

Kamu bingung ketika mau bangun rumah tapi lahan yang kamu punya kecil, gak usah takut dan risau. Kamu bisa membentuk rumahmu dengan melebar ke samping atau belakang karena dengan begitu rumah kamu akan terlihat lebih luas dan lebar. Desain rumah minimalis yang bisa jadi ide ketika kamu bangun, ditambah warna rumah yang bernuansa abu-abu menambah kokoh rumah dan terlihat elegan.

Ruang Tamu Terlihat Manis

Nah, ketika membangun rumah pasti kan bingung mau buat rumah seperti apa di setiap ruangannya. Kamu bisa menyulap ruangan kecil menjadi ruang tamu kamu, kamu cukup memberi warna abu-abu di tambah dengan warna-warna terang dan berikan barang-barang yang kecil jadi ruangan kecil kamu bisa terlihat besar dan tetap manis.

Ruang Keluarga Nyaman dan Tenang
Untuk ruang keluarga kamu tak perlu meletakan barang-barang yang terlalu besar, karena ruangan ini harus memiliki kenyamanan dan ketenangan. Kamu bisa meletakan Televisi, Sofa yang bisa di sulap jadi kasur lipat dan karpet kecil sebagai pelengkap. Untuk ruangan kecil bisa di sulap dengan menggunakan skat ruangan dari kaca, karena dengan begitu akan terlihat lebih minimalis dan lebar seperti desain rumah modern.

Kamar Mandi Bernuansa Abu-abu
Ada desain rumah minimalis modern dengan isi  kamar mandi bernuansa abu-abu yang terlihat mewah dan modern, kamu enggak perlu meletakkan ember besar di ruangan cukup gunakan shower dan tempat untuk meletakan peralatan mandi agar kamar mandi kamu tidak terlihat penuh dan menumpuk. Ini bisa menjadi refrensi kamu dalam membuat kamar mandi yang modern dan elegan.

Kamar Tidur Nyaman Warna Abu-Abu dan Pink

Kamar tidur merupakan ruangan yang paling sering kita tempati dan merupakan ruangan intim dari sebagian ruangan. Maka dari itu pastikan ruang tidurmu nyaman dan sesuai dengan apa yang kamu ingin kan, kamu bisa menggunakan warna abu-abu dan pink untuk warna agar terlihat lebih feminim setelah itu gunakan kasur yang tidak begitu besar agar ada space ruangan untuk tempat kamu menaru barang atau sesuatu yang berharga.

Dapur idaman Bikin Semangat Memasak

Ini terakhir ruangan idaman yang bikin kamu semangat masak, dapur dirumah harus bisa muat berbagai barang seperti peralatan masak. Maka itu pastikan dapur kamu cukup luas dan masak pun menjadi menyenangkan.

Desain rumah minimalis memberikan jawabannya sebuah dapur yang kecil namun muat untuk peralatan dapur kamu dengan meletakan berbagai tempat atau wadah yang cocok buat kamu dan acara memasakpun menjadi menyenangkan.

Demikian desain rumah minimalis bernuansa abu-abu cocok untuk kamu yang ingin membangun rumah dan sedang mencari ide dalam konsep membuat rumah. Sekarang tunggu apa lagi, segera bangun istana untuk tempat kamu tinggal. [***]